Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Makanan Anti Mainstream Tahun 2K20



Referensi Makanan Anti Mainstream Tahun 2K20 – Kalian bosen makan? makanannya itu-itu aja? atau mungkin kalian bosan hidup? hidup gini-gini terus?. Jangan buru-buru mati bro, sebelum kalian mengakhiri hidup kalian yang menyedihkan kalian perlu lihat makanan anti-mainstream abad ini.

1. Ceker Ayam + Susu Bendera



Tuh bro lihat gambar pertama, ceker ayam atau pitik dituang susu bendera frisen fleg dengan taburan koko kranch jawa. Nggak kebayang pastikan bro lambung kalian teriak apa wkwk

2. Es Indomie



Nah kalo es yang satu ini sangat menyimpang menurut aliran Mi Sedaap bro. Penganut aliran Mi Sedaap fundamental sangat mengecam perbuatan menyimpang ini. Hukumnya haram bagi mereka, apalagi dibikin es gitu. ckckck

3. Mie Meses



Saya kurang tau bro ini foto dari aliran Indomie atau Mie Sedaap, tapi saya lihat dari warna piringnya yang biru menunjukkan bahwa orang ini sangat menikmati hidup.

4. Mi Goreng Es Dawet



Buset bro lihat bongkahan es batu yang besar itu, itu buat makan atau buat lempar kirik. Kalau saya lihat dan perhatikan dengan seksama kelakuan orang ini agak kurang optimal otaknya. Masa iya es batu segede gitu buat makan es mi dawet cendol dawet lima ratusan nggak pake ketan ji ro lu pat? pake garpu pula makannya, parah. Otaknya perlu dioptimisasi.

5. Nasi Coklat



Ini pasti dari pasukan khasanah perbucinan jurusan sakit hati. Makan nasi pake cokelat valentine 2 ribuan dengan butiran2 kacang mentah kurang mateng pemberian pacarnya. Sederhana dan Romantis, hmm sweet sekali.

6. Nasi Putih Kacang Ijo



Saya analisa menurut kombinasi makanannya, orang ini sangat memanfaatkan SDA yang ada. Bisa dilihat dari arah jam 10 terlihat gorengan yang tidak asing yaitu tahu tempe dan taburan kacang ijo yang nggak terlalu ijo. Daripada ngga kemakan ya kan, di mix ajaa.

7. Nasi Milo



Parah banget ini sih bro. Itu pasti klo dikunyah nggak nyaman bro, bubuknya juga bakal memberikan damage yang besar buat tenggorokan. Tapi salut si sama orang ini, pasti orangnya jujur. Bisa dilihat dari piringnya yang transparan tanpa ada penggelapan dana apapun.

8. Oreo Bakmi Kuah



Buset banget si bro ini makanan bikin pusing, kayak ada sosis atau tomat gitu trus ada kunyah-kunyahan tempe nggak tau lah bro no comment

9. Oreo Goreng



Oreo Goreng bro wkwk. Benar-benar sangat elit, tapi elit global. Makanan ini mengandung konspirasi dengan kadar yang tidak terlalu tinggi.

10. Soto Alpukat



Dari gambar yg terakhir ini saya sangat yakin 69%, orang ini bercita-cita menjadi seorang atlet pencak silat. Jelas terlihat makanannya dominan lebih banyak kuah seperti kolam renang.

Udah ya.. emang nggak lucu sih, tapi paling enggak kita harusnya sadar atau mampu memetik hikmah dari gambar-gambar diatas atau setidaknya kita bersyukur bro diluar sana masih banyak orang-orang yang kekurangan dan lebih menyedihkan serta menderita dari kalian.

Posting Komentar untuk "Referensi Makanan Anti Mainstream Tahun 2K20"