Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Orang Merasa Cemas Setiap Berbicara Tentang Seks?


Mengapa setiap kali orang berbicara soal seks, banyak yang tersipu malu atau merasa cemas? - Di masyarakat kita, seks adalah barang tabu. Walau itu hanya untuk didiskusikan. Hampir semua budaya, agama, maupun hukum moral yang kita sepakati berbicara soal larangan dan batasan untuk membahas seks. Karena mutu pendidikan kita yang rendah sehingga rasa ingin tahu juga kita anggap berbahaya.

Kita semua lahir karena orang tua kita berhubungan seks. Ada cinta, maka ada seks. Making love is love. Pertemuan sperma dan sel telur melahirkan kehidupan baru. Ini ga bisa kamu sangkal.


Fakta bahwa kita semua lahir dari seks, kecuali kamu yang hasil download. Mengapa seks menjadi barang tabu? Tabu di muka umum, tapi meledak di ruang-ruang gelap. Ga heran masyarakat yang mengaku suci dan menabukan seks justru 'biasanya' yang paling engas nafsunya karena lama terpenjara. Ini pendapat pribadi, jangan nagih sumber data.

Di tengah ketabuan ini justru Indonesia punya salah satu industri pelacuran gelap terbesar di dunia. Para penikmat pornografi dari semua kalangan tanpa peduli apa suku dan agamanya pun menemukan rumah nyaman mereka di Indonesia.

Di tengah ketabuan, kamu-kamu yang baru lulus SMP juga banyak yang bunting bahkan udah gendongin anak. Kamu menolak edukasi soal seks karena alasan tabu tetapi melakukan hal yang kamu anggap tabu juga. Paradoksnya pikiran orang Indo ini membuat kita semua terlihat munafik ya?

Source : Ensiklopedia Bebas

Posting Komentar untuk "Mengapa Orang Merasa Cemas Setiap Berbicara Tentang Seks?"