Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Semua Pahlawan Memakai Jubah


Tidak Semua Pahlawan Memakai Jubah - Namanya Bridger Walker, anak laki-laki berusia 6 tahun yang dipuji orang-orang sebagai pahlawan setelah aksi heroiknya menyelamatkan adik perempuannya yang berusia 4 tahun dari serangan brutal seekor anjing jenis German Shepherd.

Not All Heroes Wear Capes

Kejadian terjadi pada 9 Juli lalu ketika Bridger dan adik perempuannya bermain ke rumah teman mereka yang masih berdekatan dengan rumahnya. Mereka kemudian bermain ke taman di belakang rumah dimana terdapat 2 ekor anjing di sekitarnya. Teman Bridger mengatakan bahwa salah satu anjing tersebut agresif sedangkan yang satu lagi ramah. Benar saja, salah satu anjing yang ditunjuk kemudian berlari ke arah mereka.

Bridger Walker after receiving stitches

Bridger kemudian bergegas berdiri di depan adik perempuannya untuk melindunginya. Ketika anjing tersebut menggigitnya, Bridger sempat berteriak meminta bantuan dan meneriaki adiknya agar pergi menjauh. Tak lama sang pemiliki anjing datang dan berhasil menghalau anjing miliknya tersebut.

Setelah kejadian tersebut Bridger dilarikan ke rumah sakit. Ia menerima luka gigitan yang cukup parah di area pipi dan sekitarnya. Tim medis segera melakukan operasi yang berlangsung hampir 2 jam. Bridger menderita luka sobek serius di area pipi dan membutuhkan lebih dari 90 jahitan untuk menutup lukanya.

Bridger Walker and his sister

Setelah kejadian ini, pemilik anjing menyerahkan anjingnya ke dinas perlindungan hewan dan berjanji bahwa orang-orang tidak akan pernah melihat anjing tersebut lagi.

Kisah ini diupload oleh Bibi Bridger dan menjadi viral di internet. Bahkan deretan artis seperti Anne Hathaway dan Chris Evans memuji keberanian Bridger melalui laman instagramnya.

"aku membaca ceritamu. Aku tahu apa yang sudah kamu lakukan. Dan aku yakin kamu sudah mendengar banyak tentang hal ini dalam beberapa hari ini, tapi biarkan aku menjadi orang selanjutnya yang mengatakannya, kamu adalah pahlawan. Apa yang telah kamu lakukan sangat berani, sangat tulus. Adik perempuanmu sangat beruntung memilikimu sebagai kakak laki-lakinya. Orang tuamu sangat membanggakanmu" - Chris Evans.

Aktor Chris Evans bahkan berjanji akan memberi Bridger perisai unik Captain America sebagai penghargaan atas keberaniannya. Ketika ditanya, mengapa dia berani untuk menghalau anjing tersebut, Bridger mengatakan ia ingin menjaga agar adik perempuannya selamat.

Bridger, melalui kata-katanya sendiri, tanpa ragu menyatakan bahwa, "jika seseorang harus mati, aku pikir itu haruslah aku" - tulis orang tua Bridger.

Source:
https://www.nbcnews.com/news/us-news/parents-say-their-6-year-old-son-survived-brutal-dog-n1234036

Posting Komentar untuk "Tidak Semua Pahlawan Memakai Jubah"